Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Sebuah Panduan Praktis untuk subletting dan Menetapkan Sewa Komersial

Subletting properti komersial dapat digunakan secara kompleks. Sewa Jas Wisuda Jika Anda menyewa properti komersial dan sedang mempertimbangkan baik menugaskan sewa atau menyewakan, atau jika Anda sudah menyewakan sebuah tempat komersial, Anda mungkin tidak benar-benar yakin hak dan kesulitan yang bisa terjadi. Berikut adalah beberapa informasi berguna yang akan membantu memperjelas hal.

1. Saya akan menyewakan tempat saya, tapi pemilik saya menuntut bahwa saya mengisi subtenant saya sewa yang berada di atas rata-rata pasar. Banyak tuan tanah akan bersikeras ini sebagai hal yang biasa. Namun, menurut Kode Etik Sewa Guna Usaha Komersial (yang didukung oleh Pemerintah), ini seharusnya tidak menjadi norma.

2. pemilik saya adalah tentang untuk mengakhiri sewa sebagai subtenant saya telah melanggar persyaratan sewa komersial saya. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal ini.

Ketentuan menyewakan setiap membutuhkan pertimbangan hati-hati pada tahap negosiasi sehingga untuk menghindari masalah ini. Namun, hukum mungkin mengizinkan Anda untuk melarang kegiatan subtenant Anda sehingga Anda sewa tidak bertentangan di masa depan.

3. Sebagai subtenant saya menggunakan tempat sebagai takeaway, yang diperbolehkan oleh ketentuan sewa saya. Namun, saya diminta untuk berhenti menggunakan tempat sebagai takeaway sebagai pemilik kepala telah memberitahu saya bahwa saya melanggar ketentuan sewa kepala.

Ketentuan menyewakan setiap perlu pertimbangan hati-hati pada tahap negosiasi sehingga untuk menghindari masalah ini. Namun, hukum masih memungkinkan pemilik kepala untuk menghentikan penggunaan subtenant di keadaan ini. Masalah ini seharusnya sudah diramalkan ketika sewa sedang dinegosiasikan.

4. Aku akan menetapkan sewa dan pemilik telah bersikeras bahwa saya memberikan jaminan kepada pemilik bahwa penerima akan membayar sewa.

Banyak tuan tanah akan bersikeras ini sebagai hal yang biasa. Namun, menurut Kode Etik Sewa Guna Usaha Komersial (yang didukung oleh Pemerintah), ini seharusnya tidak menjadi norma.

5. Aku akan menetapkan sewa saya dan telah menyarankan bahwa saya tidak perlu persetujuan dari pemilik.

Hal ini tidak selalu terjadi. Hal ini jarang terjadi di sewa komersial untuk menemukan persetujuan yang diperlukan, namun hal ini akan berbeda untuk setiap sewa - memeriksa persyaratan Anda. Keadaan di mana persetujuan dapat dipotong harus ditentukan jika sewa tersebut sedang dinegosiasikan.

6. Saya ingin menetapkan sewa tetapi pemilik menolak untuk memberikan persetujuan.

Keadaan di mana pemilik dapat memberikan persetujuan sebagian tergantung pada persyaratan sewa dan sebagian pada hukum umum. Biasanya pemilik tidak dapat memberikan persetujuan tidak masuk akal.

7. Saya akan menyewakan tempat saya, tapi pemilik saya menuntut bahwa saya mengisi subtenant saya sewa yang berada di atas rata-rata pasar.

Banyak tuan tanah akan bersikeras ini sebagai hal yang biasa. Namun, menurut Kode Etik Sewa Guna Usaha Komersial (yang didukung oleh Pemerintah), ini seharusnya tidak menjadi norma.

8. pemilik saya adalah tentang untuk mengakhiri sewa sebagai subtenant saya telah melanggar persyaratan sewa saya. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal ini.

Ketentuan menyewakan setiap membutuhkan pertimbangan hati-hati pada tahap negosiasi sehingga untuk menghindari masalah ini. Namun, hukum mungkin mengizinkan Anda untuk melarang kegiatan subtenant Anda sehingga Anda sewa tidak bertentangan di masa depan.

Dalam semua situasi yang melibatkan subletting atau menugaskan sewa komersial, sisi transaksi Anda berada di mana, kami sarankan Anda menghubungi seorang pengacara properti komersial ahli yang akan dapat menyarankan Anda pada kasus Anda, dan membantu Anda bekerja keluar kesepakatan terbaik untuk kamu.

Bonallack dan Uskup adalah sebuah perusahaan dari Andover Solicitors Properti sangat berpengalaman dalam memberi nasihat tentang sewa komersial. Tim Uskup adalah partner senior di perusahaan, bertanggung jawab atas semua keputusan strategis utama. Dia telah tumbuh perusahaan dengan 1000% dalam 12 tahun dan melihat dirinya sebagai seorang pengusaha yang memiliki sebuah firma hukum.

http://sewajasbekasi.blogspot.com/2015/05/jas-wisuda-pria.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/3573256
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sebuah Panduan Praktis untuk subletting dan Menetapkan Sewa Komersial di blog RazTre jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template