Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Auto2000 Makin Bersahabat dengan Konsumen

Jakarta, KompasOtomotif – Di era modern, kebanyakan konsumen mobil mengandalkan internet dan “gadget” sebagai basis informasi. Sebagai usaha yang langsung bersentuhan langsung dengan konsumen, diler terbesar Toyota, Auto2000, berbenah dan berinovasi untuk memaksimalkan interaksi dengan para pelanggan berbasis internet.

Ada dua program yang diperbaharui, yakni Auto2000 Mobile dan Auto2000 Website yang bisa diakses semua orang. Keduanya kini dirancang lebih mudah digunakan dan responsif. Selain itu Auto2000 juga memperkenalkan aplikasi terbaru khusus pelanggan, yaitu Auto2000 Fun.

Saat presentasi di Jakarta, Senin (27/7/2015), Dicky Zulkarnaen, Customer Touch Point Division Head Auto2000, menjelaskan, peningkatan pengguna internet di Indonesia bertumbuh 29 persen per tahun. Pada 2015 jumlahnya bisa disetarakan dengan 70 persen total penduduk Indonesia. Khusus untuk Auto2000 Website, jumlah pengunjung bertambah 14 persen dari 2013 ke 2014. Ini jadi modal yang cukup buat Auto2000 memperbaiki layanan konsumen berbasis internet.

Auto2000 Mobil diperkenalkan pertama kali pada 2011. Aplikasi untukgadget berbasis Android dan iOS ini dikembangkan dengan fitur baru yaitu, Price List berdasarkan lokasi, pemesanan test drive dan Toyota Home Service.

Auto2000 Website didesain mengusung konsep semi parallax dengan tampilan baru yang bisa dinikmati pada akhir Agustus 2015. Fitur baru yang disematkan yaitu Find Me a Car, sebagai alternatif model kendaraan sesuai kebutuhan konsumen. Respon interaksi konsumen 1x24 jam termasuk hari libur.

Auto2000 Fun merupakan program yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman baru untuk pelanggan. Auto2000 mengklaim diler otomotif pertama yang memiliki program sejenis ini. Program ini juga dimulai di akhir Agustus 2015.

 “Kondisi market tahun ini kompetitif, tapi Toyota tetap memiliki pangsa pasar lebih dari 35 persen. Auto2000 berniat meningkatkan dominasi toyota dengan mengusung inovasi baru. Kepercayaan pelanggan adalah hal penting untul kelangsungan bisnis kita,” ujar Ivan Sadik Chief Operation Auto2000.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/28/150116015/Auto2000.Makin.Bersahabat.dengan.Konsumen
Terima kasih telah membaca artikel tentang Auto2000 Makin Bersahabat dengan Konsumen di blog RazTre jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template