Pages

Layanan Perawatan Mobil Kini Semakin Dekat dengan Anda

KompasOtomotif - Kendaraan pribadi memang sudah menjadi salah satu kebutuhan penting yang tak terpisahkan bagi masyarakat urban yang aktif dan memiliki memiliki mobilitas cukup tinggi di perkotaan. Memilih jenis kendaraan pribadi dengan fitur menarik yang sesuai budget dan fungsi kegiatan sangatlah penting. Saat ini tersedia beragam jenis kendaraan mulai dari sedan, hatchbackMPV, SUV, sport, ataupunhybridcar.

Bagi para pemilik bisnis, memilih jenis kendaraan yang tepat untuk mendukung operasional bisnis juga sangat penting. Hal lainnya yang juga menjadi pertimbangan adalah fasilitas yang diberikan oleh dealermobil pilihan Anda tersebut. Apakah itu fasilitas penjualan, layanan perawatan mobil, hingga tersedianya suku cadang kendaraan di kota Anda.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan persaingan pasar global, Auto2000 berinovasi tak hentinya dalam memenuhi kebutuhan dan permintaan dari pasar, serta meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sebagai jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota oleh PT. Astra International Tbk. sejak tahun 1975, Auto2000 menjadi dealer utama Toyota terbesar di Indonesia.

Dengan mengusung slogan ‘Urusan Toyota jadi Mudah!’, Auto2000 terus berinovasi memberikan pelayanan terdepan bagi para pelanggan. Ada beberapa produk inovatif Auto2000 yang bisa dinikmati pelanggan diantara kesibukan harian dan waktu yang serba terbatas.

Layanan Public Service Point sangat tepat bagi para pemilik mobil Toyota yang berjiwa urban dan memiliki mobilitas tinggi. Pelayanan di area after sales service ini mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang ingin merawat kendaraan sambil melakukan aktivitas lain. Pelanggan bisa sambil berbelanja di mall, nonton film, meeting dengan klien, makan malam bersama keluarga, karena lokasi service point yang sangat strategis berada di area pusat perbelanjaan.

Dengan layanan Express Maintenance, waktu Anda tidak akan terbuang karena mobil diservis secara berkala hanya dalam waktu satu jam saja. Atau jika ada kerusakan pada mobil Anda, Auto2000 memiliki layanan Express Body Paint yaitu perbaikan body 3 panel dalam 8 jam saja.

Produk inovatif Auto2000 lainnya yaitu THS (Toyota Home Service) danBooking Service sebagai bukti perhatian khusus Auto2000 kepada para pelanggannya. Ada juga layanan Sales Service Point Auto2000 yang mendukung pelayanan penjualan dan servis di kota kecil.

Para pelanggan Toyota Indonesia akan semakin dimudahkan karena hingga saat ini total jaringan Auto2000 beserta dealernya berjumlah 184 outlet yang tersebar lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia. Area penyebaran outlet Auto2000 terletak di Jakarta, Jawa Barat (Bandung, Bogor, Cirebon, Indramayu, Karawang, Purwakarta, dll), Jawa Timur (Banyuwangi, Jember, Kediri, Madiun, Malang, Probolinggo, Surabaya, Tuban, dll), Bali,  di pulau Sumatera (Palembang, Lampung, Medan, Padang, dll), serta di Kalimantan (Balikpapan, Samarinda, Pontianak, dll). 

Tentunya Auto2000 masih akan menambah outletnya lagi sehingga pelanggan Toyota di seluruh Indonesia bisa menikmati semua fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan dengan maksimal. (ADV)

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/11/1700312/Layanan.Perawatan.Mobil.Kini.Semakin.Dekat.dengan.Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Most Reading